CINTAH TANAH AIR

CINTAH TANAH AIR

 

Indonesia adalah Negara kepulauan yang banyak sekali terdapat pulau – pulau kecil dengan sumber daya alam yang melimpah, hampir di setiap daerah memiliki potensi alam yang baik. indonesia juga dikenal dengan lautan yang memiliki potensi bagi para nelayan. Indonesia memiliki bermacam – macam suku dengan adat istiadat yang berbeda – beda. ada suku dari luar Indonesia yang menetap dan tinggal di Indonesia itu menandahkan bahwa Indonesia adalah Negara yang menghargai perbedaan.

Indonesia juga adalah Negara yang masi di penuhi dengan hutan yang ada hampir di tiap daerah. Namun saying hutan yang ada di tiap daerah itu tidak biasa di pelihara, masi saja ada orang – orang yang mencoba untuk mencari keuntungn sendiri dengan menebang  pohon – pohon yang jadi pelindung bagi manusia, akibat banyak terjadi bencana alam hampir disetiap pelosok di indonesi. Kita sebagai generasi muda yang akan berdiri bagi Indonesia harus bisa menjaga kelestarian lingkungan dan hijaunya Indonesia.

Indoneisa juga mempunya banyka kekayaan alam yang melimpah yang sudah tersentuh tangan manusia maupun yang masi dijaga. Tapi sayang semua ini tidak di dukung dengan sumber daya manusia yang memadai  Indonesia masi terlalu mengandalkan orang asing dalam mengelola sumber daya alamnya. Padahal banyak adal lulusan terbaik di Indonesia namum sayang mereka belum dapat kepercayaan.

Indonesia juga memiliki landasan dasar Negara yang buat oleh para pemuda, yang di kukuhkan pada saat sumpah pemuda. Ini menunjukan kalo generasi muda Indonesia dulunya sangat diperhitungkan